Gaya Botak Ahmad Dhani Saat Jalani Sidang Vonis 

Gaya Botak Ahmad Dhani Saat Jalani Sidang Vonis 

Metroterkini.com - Ahmad Dhani menjalani sidang terakhir atau sidang vonis kasus 'idiot' pencemaran nama baik di Surabaya. Dalam sidang yang digelar usai lebaran ini, Dhani tampil dengan gaya baru.

Dhani tiba di Pengadilan Negeri Surabaya sekitar pukul 11.00 WIB. Dhani datang menggunakan kemeja lengan pendek berwarna cokelat.

Jika dibandingkan dengan penampilan Dhani di sidang-sidang sebelumnya, ini merupakan penampilan sang pentolan Band Dewa 19 yang paling beda.

Di sidang pertama pada 7 Februari lalu, Dhani hanya memakai kaus. Setelah ituDhani rutin mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih hingga sidang terakhir sebelum Lebaran.

Sebelumnya suami Mulan Jameela itu juga nyaris tidak pernah lepas dari penutup kepala. Ia kerap menggunakan blangkon dan peci aneka model. Termasuk kopiah sufi yang memiliki tinggi lebih dari ukuran pada umumnya. Dan hari ini Dhani tampil dengan membiarkan kepala pelontosnya tanpa penutup.

Tidak lama setelah Dhani tiba, sidang langsung digelar. Namun dua anak laki-laki Dhani, Ahmad El Jalaludin Rumi dan Abdul Qodir Jaelani tidak tampak di persidangan.

Padahal sebelumnya salah satu sahabat Dhani, Siti Rafika menyampaikan jika El Rumi dan Dul Jaelani akan hadir di pengadilan yang berada di Jalan Arjuna, Surabaya itu.

"Waktu jenguk kemarin, rencananya El dan Dul akan hadir hari ini. Untuk Mbak Mulan masih belum ada konfirmasi," kata Rafika kepada detikcom, Selasa (11/6/2019). [***]

Berita Lainnya

Index